Musim Serie B Ditangguhkan Hingga 1 Mei

Musim Serie B Ditangguhkan Hingga 1 Mei – Secara mengejutkan, Serie B musim 2020-21 telah ditangguhkan hingga 1 Mei sehingga semua pertandingan yang tertunda karena kasus COVID dapat dimainkan.

Musim Serie B Ditangguhkan Hingga 1 Mei

ascolipicchio – Ini akan memungkinkan situasi yang ‘lebih adil’ di empat babak terakhir, dengan semua tim memulai dari jumlah pertandingan yang sama. Beberapa pertandingan terpaksa ditunda dan dijadwal ulang akibat wabah COVID di berbagai klub, yang terbaru Pescara.

Beberapa mengeluh bahwa ini menciptakan situasi di mana pihak bisa bermain mengetahui hasil dari permainan lain, menciptakan lapangan bermain yang tidak merata. Oleh karena itu, Lega Serie B memutuskan hari ini untuk menangguhkan kalender hingga 1 Mei, memberikan waktu kepada semua tim untuk mengejar ketinggalan.

Minggu sekarang akan ada pada 1 Mei bukan 20 April, dengan Minggu 36 pada 4 Mei, Minggu 18 pada 7 Mei dan Minggu 19 pada 10 Mei. Secara efektif, musim sekarang akan berakhir tiga hari lebih lambat dari yang direncanakan semula. Ini juga mempengaruhi play-off promosi dan play-out degradasi Serie B. Play-off dimulai pada 13 Mei, dengan semifinal pada 17 dan 20 Mei, Final pada 23 dan 27 Mei.

Menurut laporan football-italia, Adapun play-out degradasi, yaitu melalui dua leg pada 15 dan 21 Mei. Pemerintah Italia telah memohon eksekutor supaya mengakhiri pertandingan Liga Italia ataupun Serie B. Ketetapan penghentian sedangkan pertandingan Serie B Italia tiba sehabis penyebaran virus Corona yang terus menjadi menyebar di Italia.

Penghentian ini hendak berjalan paling tidak hingga 3 April 2020 kelak. Pertanyaan Serie A dilanjutkan ataupun tidak, hendak memandang suasana yang terjalin terpaut wabah Covid- 19 yang menyerang Italia dikala ini.

Tetapi, informasinya Serie B tidak hendak dilanjutkan hingga 3 Mei sebab endemi Corona. Ini dicoba buat mengestimasi pembatalan Euro 2020, sedangkan pertandingan wajib dituntaskan.

Baca juga : Skuad Tim Utama Empoli FC Serie B 2020/2021

Bermacam pangkal tercantum LEquipe mengatakan kalau UEFA tentu hendak menunda Kompetisi Eropa, yang hendak diawali pada 12 Juni. Permainan pembuka hendak diselenggarakan di Bulu halus antara Italia melawan Turki.

Sebab terus menjadi banyak negeri yang terhampar virus Corona, banyak yang menangguhkan aliansi dalam negeri mereka, tercantum Serie A. Serta, UEFA juga terletak di dasar titik berat besar buat memindahkan invitasi ke masa panas kelak.

1. Akhir Kontrak

Tahap Ini hendak berikan Serie A, La Aliansi, Bundesliga, serta pertandingan yang lain durasi yang dibutuhkan buat menuntaskan catatan perlombaan sampai Juni.

Dituturkan, Serie A ditangguhkan sampai 3 April, itu cuma ialah bertepatan pada indikator tempat. Bagi pesan berita Corriere della Sera, perlombaan Aliansi Italia tidak hendak dilanjutkan sampai mendekati 3 Mei. Eksekutor Serie A wajib memberhentikan masa sangat lelet 30 Juni. Sebab itu merupakan bertepatan pada kala kontrak pemeran serta instruktur selesai.

2. Alternatif Terburuk

Tidak satu juga dari regu Seri A ataupun B yang kelihatannya sedia buat menyambut ide yang diajukan oleh FIGC, yang melingkupi play- off buat Scudetto serta demosi atau advertensi, ataupun membekukan meja semacam yang terdapat saat ini.

Alternatif yang sangat kurang baik merupakan masa dituntaskan hingga ke titik yang saat ini. Supaya seimbang, scudetto tidak hendak diberi ke klub manapun serta FIGC cuma butuh memastikan tim- tim yang memperoleh karcis ke pertandingan Eropa masa depan.

Penghentian ini hendak berjalan paling tidak hingga 3 April. Ada pula Serie A dilanjutkan ataupun tidak, hendak memandang suasana yang terjalin terpaut wabah Covid- 19 yang menyerang Italia dikala ini. diskusi penundaan Serie A sejatinya telah timbul dalam sebagian minggu terakhir. Tetapi, pada kesimpulannya Serie A senantiasa diselenggarakan dengan tanpa pemirsa, tercantum peperangan besar berjudul Derbi DItalia antara Juventus anti Inter Milan.

Saat ini sehabis dihentikan, terdapat sebagian kenyataan menarik yang terhidang. Selanjutnya ini 5 kenyataan di balik dihentikannya Serie A dampak virus Corona.

1. Ancam Klub yang Beradu di Eropa

Terdapatnya ketetapan dari Conte ini pula mengecam kodrat klub- klub Italia yang beradu Eropa. Alasannya perlombaan tanpa pemirsa pula tidak diperbolehkan. Klub- klub semacam Juventus, Napoli serta Atalanta sedang main di Aliansi Champions. Sebaliknya Inter Milan serta AS Bulu halus berkompetisi di Aliansi Europa.

2. Coppa Italia Ditunda

Pertandingan golongan paling tinggi sepak bola Italia, Serie A sah ditangguhkan sampai 3 April 2020. Tidak cuma Serie A, pertandingan lain di Italia pula wajib ditunda sedangkan durasi. Pertandingan dalam negeri yang lain, Coppa Italia, yang telah masuk ke leg kedua semifinal akan ditunda hingga antara Juni atau Agustus.

3. Tidak Terdapat Scudetto

Mungkin alternatif terburuk akibat virus Corona yakni Serie A masa ini dituntaskan hingga ke titik saat ini. Supaya seimbang, scudetto tidak hendak diberi ke klub manapun. FIGC berlaku seperti benih sepak bola Italia cuma butuh memastikan tim- tim mana saja yang memperoleh karcis ke panggung Eropa masa depan.

Terdapat Advertensi, Tetapi Tidak Terdapat Degradasi Klub- klub yang terletak di alam demosi berpotensi hendak memperoleh profit. Mereka dapat saja tidak hendak diturunkan ke pertandingan Serie B.

Sedangkan, 2 regu paling atas Serie B hendak senantiasa menemukan bagian advertensi alhasil partisipan Serie A masa depan meningkat jadi 22 klub. Tetapi, skrip itu bisa jadi hendak dicoba bila virus Corana di Italia amat akut.

4. Dilanjutkan Sehabis Piala Eropa

Pada masa panas esok, UEFA hendak mengadakan Piala Eropa 2020. Durasi yang berhimpit pastinya membuat Serie A wajib menunggu Piala Eropa berakhir buat meneruskan lagi. Serie A dapat berjalan begitu juga mestinya jika Piala Eropa 2020 pula mundur dari agenda sepatutnya.

Liga Italia luang direncanakan kembali bergulir pada akhir Mei. Tetapi konsep itu urung dilaksanakan serta aliansi dihentikan hingga durasi yang belum didetetapkan. klub Italia tengah ditangguhkan sebab endemi virus corona. Italia jadi salah satu negeri di Eropa dengan permasalahan Covid- 19 yang besar.

pernah timbul konsep buat kembali menggulirkan pertandingan mulai 20 Mei. Perihal itu dikatakan oleh Menteri Berolahraga Italia, Vincenzo Spadafora, serta Kepala negara FIGC, Gabriele Gravina. Tetapi konsep itu kelihatannya tidak dapat dijalani. Lapang Serie A serta Federasi Pemeran Italia( AIC) akur buat memanjangkan penangguhan aliansi hingga situasi kesehatan membolehkan buat mengawali lagi pertandingan.

” Terpaut mungkin menangani sisa perlombaan Serie A serta Coppa Italia, Lapang Serie A cuma hendak memikirkan dimulainya kembali kegiatan berolahraga bila situasi kesehatan memperbolehkan,” begitu statment Lapang Serie A semacam dikutip Football Italia.

” Semacam yang telah senantiasa dicoba, menjajaki ketetapan penguasa serta mengutamakan proteksi kesehatan para pemeran serta seluruh yang ikut serta.” Belum lama ini, penguasa Italia memanjangkan lockdown sampai 13 April. Tim- tim Serie A pula dilarang mengadakan bimbingan.

Pertanyaan kelanjutan Bundesliga klub Jerman 2019 atau 2020 masih wajib menunggu satu minggu ke depan buat memperoleh kejelasan sehabis penguasa menunda ketetapan. Berita itu diperkuat oleh Kanselir Jerman, Angela Merkel yang berkata, ketetapan hendak didapat pada Rabu( 6 atau 5 atau 2020) durasi setempat.

Aliansi Sepak Bola Jerman( DFL) yang mengatur Bundesliga sudah menarangkan pada penguasa, situasi finansial klub bagian penting Jerman terletak dalam bahaya darurat bila aliansi tidak dilanjutkan. Para pemeran klub Jerman sudah kembali menempuh penataran pembibitan orang di barak penataran pembibitan semenjak minggu kemudian.

Tersebar berita kalau DFL hendak kembali mengadakan aliansi pada 9 Mei medatang. Tetapi dikala ini, bertepatan pada 16- 23 Mei dikira selaku bertepatan pada yang lebih realistis. Untuk keamanan serta menjajaki imbauan penguasa dengan estimasi kesehatan, DFL hendak kembai meneruskan aliansi di balik pintu tertutup nama lain tanpa pemirsa.

Esoknya, cuma hendak terdapat dekat 300 orang yang terdiri dari regu ofisial, kedokteran, penengah, serta fitur stadion yang lain. Tingkatan pengecekan kesehatan hendak lebih diperdalam serta teratur buat membenarkan kalau mereka bebas dari wabah ini. Buat dikenal, penguasa Jerman sesungguhnya sudah menghasilkan statment dengan mencegah kegiatan besar yang berpotensi memunculkan kemeriahan sampai 24 Oktober kelak.

Oleh sebab itu mencuat alternatif buat mengadakan perlombaan tanpa pemirsa. Bundesliga ialah satu diantara aliansi maksimum paling atas Eropa yang sedang memikirkan kodrat masa ini. Di Prancis, Paris Saint- Germain( PSG) sah dinobatkan Aliansi Sepakbola Prancis( LFP) selaku jawara Ligue 1 masa 2019 atau 2020, sehabis pertandingan dibatalkan sebab endemi corona.

Ini merupakan titel Ligue 1 berangkaian ketiga untuk PSG serta ketujuh kalinya finis di pucuk klasemen dalam 8 masa terakhir. Bimbingan Parisians- julukan PSG- saat ini cuma terkait satu titel dari Marseille serta Saint- Etienne yang menggenggam rekor titel Ligue 1 paling banyak dengan koleksi 10 titel.

PSG dinobatkan selaku jawara Ligue 1 masa ini bersumber pada dasar poin- per- pertandingan, sedemikian itu pula dengan Lorient yang terletak di Ligue 2. Lorient hendak advertensi ke Ligue 1 bersama Lens. Sedangkan yang hendak turun ke golongan kedua Aliansi Prancis adaah Amiens serta Toulouse. Bleacher Report melaporkan kalau Amiens hendak mengajukan memadankan atas ketetapan demosi lebih dini yang mereka dapat.

Kodrat sial wajib dialami Lyon, Moussa Dembele serta partner wajib puas tercampak dari alam Eropa buat masa depan. Saat sebelum endemi corona mengakhiri Ligue 1, Lyon hinggap di tingkatan 5 klasemen. Tetapi bersumber pada regulasi yang dambil oleh LFP, Lyon turun ke antrean ketujuh klasemen.

Tahap Prancis kelihatannya hendak diiringi Italia. Pengelola kebutuhan aliansi sepak bola Italia sudah melaksanakan rapat film untuk mangulas perkembangan pertandingan masa ini yang ditangguhkan sebab endemi corona. Tercantum yang muncul Federasi Pemeran, Federasi Instruktur, Federasi Penengah, serta Aliansi Sepak bola Italia( FIGC).

Baca juga : 10 Ranking Pemain Terbaik Liga Turki 2021

Bagi Sky Sports dikutip Football Italia, kejuaran( aliansi) di Italia hendak semacam Ligue 1 Prancis. Kalau, masa selesai lebih dini, serta hendak terdapat yang didegradasi- promosi dengan jumlah kontestas serupa 20 klub buat Serie A. Perihal ini sekalian menyudahi berita pertanyaan 22 klub yang hendak main di Serie A Aliansi Italia pada Maret kemudian, semenjak aliansi ditangguhkan.

Dimana tidak terdapat yang terdegradasi serta 2 regu dari jawara golongan Serie B. Buat dikenal, Aliansi Belanda, Eredivisi dihentikan sebab penguasa Negara Kincir Angin mencegah terdapatnya event sepak bola serta memunculkan kemeriahan sampai September kelak. Belanda mengutip tindakan dengan tidak membagikan status pemenang, demosi, serta advertensi pada klub kandidat aliansi.

Belgia lebih dahulu memberhentikan aliansi, Club Brugge dinobatkan selaku jawara karena jauh melebihi rivalnya yang cuma mencadangkan satu peperangan. Sedangkan LaLiga, Aliansi Jerman( Bundesliga), serta Aliansi Inggris berencana kembali ke alun- alun pada Juni kelak. Sebaliknya buat pertandingan Eropa, Aliansi Champions serta Europa League hendak bergulir pada Agustus.

Related Post

Ascoli Picchio - Informasi Seputar Sepak Bola Liga Itali Seri B