Klub Sepak Bola Ascoli Calcio Berdiri Tahun 1898

Klub Sepak Bola Ascoli Calcio

Klub sepak bola Ascoli Calcio adalah salah satu klub sepak bola yang ada di Italia. Bagi anda yang menyukai pertandingan sepak bola terutama sepak bola dari Italia pastinya sudah tidak asing dengan klub sepak bola yang satu ini. Klub sepak bola ini termasuk klub sepak bola yang terkenal di Italia bahkan di dunia. Penggemar klub sepak bola ini tidak hanya dalam negeri saja melainkan berasal dari berbagai negara lain. Berdiri sejak tahun 1898 membuat klub sepak bola ini telah meraih beberapa prestasi. Di dunia sepak bola Ascoli Calcio memang mempunyai kemampuan baik dalam pertandingan sepak bola, wajar saja jika banyak yang menjadikan tim sepak bola satu ini menjadi idola. Dari tahun 1898 hingga saat ini klub sepak bola ini masih terus menunjukan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan sepak bola.

Klub sepak bola Italia Ascoli Calcio ini bermarkas di Ascoli Piceno, Marche, Ascoli di tahun 2013 dan 2014. Klub sepak bola ini juga memainkan pertandingan di kandangnya sendiri yakni di Stadion Cino e Lillo Del Duca. Stadion milik klub sepak bola ini sangat besar yang mana bisa menampung penonton hingga 28.430 orang. Setiap kali tim sepak bola ini bertanding di kandangnya sendiri selalu dipenuhi dengan para penonton. Pertandingan sepak bola klub Ascoli Calcio ini selalu menarik untuk disaksikan terutama untuk para pecinta sepak bola Italia dan penggemar klub sepak bola tersebut. Biasanya para penonton di stadion tersebut akan menggunakan seragam dengan motif putih hitam. Warna tersebut akan menghiasi stadion sehingga membuat pertandingan lebih menarik.

Nama lengkap dari klub sepak bola ini adalah Ascoli Calcio 1898 SpA. Klub ini sering mendapat julukan Picchio atau burung pelatuk dan juga julukan Bianconeri atau putih hitam. Julukan tersebut selalu digunakan untuk menyebutkan klub sepak bola asal Italia ini. Ketua dari klub Ascoli Calcio ini adalah Robert Benigni yang juga merupakan salah satu pemain judi online profesional sedangkan Head Coachnya adalah Gustinetti yang berada di liga Serie. Mempunyai segudang prestasi tidak membuat klub ini berhenti berlatih atau mengasah kemampuan. Justu karena banyaknya prestasi yang diraih membuat klub sepak bola ini meningkatkan kemampuannya agar bisa menjadi klub sepak bola terbaik di dunia.
Ada hal yang menarik dari klub sepak bola Ascoli Calcoli yakni seragam yang digunakannya. Klub ini mempunyai tiga buah seragam yang digunakannya dalam melangsungkan pertandingan. Tiga seragam ini mempunyai motif yang berbeda – beda. Ketiga seragam ini ada yang berwarna hitam putih seperti zebra. Seragam yang kedua berwarna hitam keseluruhan. Sedangkan untuk seragam yang ke tiga ini berwarna kuning.

Klub Sepak Bola Ascoli Calcio Berdiri Tahun 1898

Setiap seragam akan digunakan di pertandingan yang berbeda – beda. Perbedaan antara seragam yang digunakannya ini membuat penonton akan lebih mengerti jenis pertandingan yang tengah dilangsungkan.

Itulah hal yang menarik dari seragam kluh sepak bola Ascoli Calcio.
Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa klub sepak bola dari Italia ini telah berdiri cukup lama yakni sejak tahun 1898. Dalam sejarah perjalanannya pelatih klub sepak bola ini juga telah mengalami beberapa kali pergantian. Namun walaupun begitu klub sepak bola ini selalu menunjukan kemampuannya yang sangat baik dalam setiap pertandingannya. Selama perjalanannya ini klub sepak bola ini telah melakukan berkali – kali pertandingan yang diantaranya mampu meraih kemenangan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!