Ulasan Serie A musim 2012-2013: Pescara Tenggelam ke Serie B

Ulasan Serie A musim 2012-2013: Pescara Tenggelam ke Serie B – Ketika mereka kehilangan pelatih Zdenek Zeman bersama Ciro Immobile , Lorenzo Insigne dan Marco Verratti musim panas lalu, tulisan degradasi sudah menempel di dinding.

Ulasan Serie A musim 2012-2013: Pescara Tenggelam ke Serie B

ascolipicchio – The delfini kehilangan inti dari tim mereka, meninggalkan skuad mereka rakyat jelata dari Serie pemain B-standar dengan taburan bakat muda. Itu tidak pernah cukup untuk bertahan dari degradasi.

Dikutip dari sbnation, Itu terlepas dari fakta bahwa mereka berhasil meraih beberapa kemenangan di bawah Giovanni Stroppa yang tidak berpengalaman sejak awal, meskipun kekalahan 1-0 dari Siena pada November membuat Stroppa mengundurkan diri. The delfini disewa Cristiano Bergodi sebagai penggantinya, dan hal-hal mulai baik. Mereka mencatatkan kemenangan keenam mereka musim ini melawan Fiorentina di pertandingan pertama mereka di tahun 2013, yang membuat mereka empat poin di atas zona degradasi. Sepertinya mereka punya kesempatan.

Sayangnya, bentuk mereka tidak bertahan lama. Mereka memainkan 19 pertandingan setelah kemenangan 2-0 atas Fiorentina — beberapa pertandingan terakhir di bawah asuhan pelatih Primavera Cristian Bucchi setelah Bergodi dipecat pada Maret — dan meraih total dua poin. Kegagalan mereka untuk mencatat satu kemenangan lagi membuat mereka finis dengan nyaman di dasar klasemen.

Baca juga : Tim Salernitana 1919: Akhir dari 23 Tahun Harapan Kuda Laut dari Selatan

1. Pertandingan paling signifikan:

Sampdoria 6-0 Pescara

Pukulan di tangan salah satu tim divisi yang lebih lemah ini terjadi pada akhir Januari, ketika tampaknya Pescara masih memiliki peluang untuk bertahan dari keterpurukan. Saat Mauro Icardi mengisi sepatunya dengan empat gol, dengan cepat menjadi jelas bahwa mereka tidak melakukannya.

2. Kejutan terbesar

Bursa transfer musim panas

Musim transfer delfini itu ambisius, dan melihat mereka menemukan beberapa pemain yang jelas berbakat. Playmaker Juanfer Quintero, pemain sayap Vladimír Weiss dan striker Ante Vukušic semuanya memiliki potensi besar, dan di klub yang lebih stabil akan mewakili pembelian jangka panjang yang baik. Sayangnya Pescara kurang memiliki kohesi dan pengalaman di starting eleven mereka (usia rata-rata mereka 22,4 adalah yang termuda di Serie A) yang dibutuhkan untuk membuat segalanya sesuai, meskipun mereka tentu saja berhasil mengumpulkan skuad yang berpikiran maju dan menarik.

3. Kekecewaan terbesar

Ante Vukušic

Penyerang Ante Vukušic dianggap sebagai salah satu prospek top Kroasia, meski hanya tampil 13 kali sebagai starter musim ini, dan total 19 penampilan. Pengembaliannya yang mengecewakan tidak sepenuhnya dilakukan olehnya sendiri, disalahgunakan dan kurang dihargai oleh Giovanni Stroppa dan umumnya harus merasa nyaman dengan kursi di bangku cadangan. Namun demikian, ia hanya mengumpulkan satu gol liga, dan belum berhasil memenuhi hype — belum.

4. Apa yang perlu diubah?

Pertahanan keropos Pescara membuat mereka kebobolan hampir 30 gol lebih banyak dari tim mana pun di Serie A musim ini. Fokus pada serangan tidak cukup untuk menutupi fakta bahwa mereka benar-benar putus asa di belakang, meskipun memiliki beberapa penjaga gawang yang sangat baik. Mereka adalah tim yang seharusnya memiliki banyak gol di Serie B — bahkan dari pemain seperti Elvis Abbruscato dan Ferdinando Sforzini. Tapi, tanpa cara Zdenek Zeman yang berorientasi ofensif yang aneh dan indah untuk memimpin mereka (kecuali dia membuat pengembalian yang luar biasa), mereka perlu memperkuat pertahanan mereka.

5. Siapa yang libur di musim panas?

Pertanyaan ini lebih sulit dijawab untuk Pescara daripada tim lain mana pun. Itu karena mereka kemungkinan besar akan kehilangan sebagian besar pemain muda terbaik mereka, yang akan kembali ke klub induk atau dikagumi oleh orang lain. Quintero tampil mengesankan di turnamen U20 Amerika Selatan dan telah menghadapi minat dari klub di seluruh dunia, bersama dengan Weiss dan Vukuši. Mattia Perin , Birkir Bjarnason , Uroš osic, Giuseppe Sculli dan Gaetano D’Agostino hanyalah segelintir pemain pinjaman yang bisa dilepas. Jika ada, pertanyaan yang harus kita ajukan adalah: siapa yang akan menginap musim panas ini?

Baca juga : Mengenal Foolad F.C. Salah Satu Club Sepak Bola Iran

6. Jika Pescara memelihara satu individu

Ivan Pelizzoli

Memilih pemain yang secara realistis bisa bertahan, kiper Ivan Pelizzoli tampil luar biasa di paruh kedua musim ini. Veteran itu datang untuk menyalip Perin dalam urutan kekuasaan, dan mempertahankannya akan menjadi dorongan besar — paling tidak dengan Perin bersiap untuk kembali ke Genoa.

Related Post

Ascoli Picchio - Informasi Seputar Sepak Bola Liga Itali Seri B