Picchio Menghadirkan Pelatih Barunya Cristian Bucchi

Picchio Menghadirkan Pelatih Barunya Cristian Bucchi¬†– Rupanya, dalam beberapa jam ke depan, asap putih yang menentukan akan keluar dari “cerobong asap” markas Corso Vittorio, mengumumkan pelaksana abemus, di akhir begitu banyak masalah, “yaitu, kami memiliki pelatih.

ascolipicchio – Cristian Bucchi yang mengalahkan William Viali dan Stefano Vecchi dengan benang wol. Kami percaya bahwa pengalaman yang lebih besar yang dia miliki sehubungan dengan dua pesaing lainnya adalah dasar untuk menyatukan pilihan pada mantan penyerang tengah Juventus.

Picchio Menghadirkan Pelatih Barunya Cristian Bucchi

Dia melatih, dengan kesuksesan yang beragam, di Serie “A” – Empoli dan Sassuolo -, di Serie “B” – Perugia dan Benevento -, dan di Serie “C” – Pescara, Gubbio dan Triestina – sebagai pemain, antara lain, ia memainkan dua kejuaraan dengan kemeja hitam dan putih, mengumpulkan 66 penampilan dan mencetak 22 gol.

Pelatih baru harus segera bekerja untuk mengetahui, melalui pertandingan yang direkam di TV, karakteristik yang menjadi ciri Ascoli asuhan Sottil selama kejuaraan yang berakhir pada akhir Mei.

Kemudian dia harus menunjukkan tweak apa, atau lebih tepatnya bala bantuan, harus dibuat dan mengidentifikasi pemain yang bisa dijual. Bagaimana mengatakan “Valentini urus itu!”

Baca Juga : Pemain Klub Serie B Yang Mengalami Penurunan Harga

Direktur teknis harus mencoba, sekali lagi, untuk memenuhi permintaan pelatih baru. Keduanya, bagaimanapun, harus sepenuhnya menyadari kesulitan, dan mereka tidak akan sedikit, yang dijanjikan kejuaraan berikutnya, juga dengan mempertimbangkan harapan manajemen dan para penggemar.

Keduanya melamun tentang pengulangan kejuaraan yang baru saja berakhir, sebuah usaha yang sangat sulit tapi bukan tidak mungkin.

Ascoli Calcio: klub Juventus telah meresmikan pilihan Cristian Bucchi sebagai pelatih Picchio yang baru.

Dia telah menandatangani kontrak tahunan, dari 1 Juli 2022 hingga 30 Juni 2023. Baginya ini adalah kembalinya ke Ascoli, setelah pengalamannya sebagai pemain.

Cristian Bucchi akan menjadi juru mudi baru Juventus setelah kepergian yang tak terduga dan secepat kilat yang membuat Sottil mengambil jalan menuju Udine yang akan membawanya ke Serie A.

Mantan striker kembali ke Ascoli untuk ketiga kalinya, yang pertama sebagai pelatih, terima kasih untuk obligasi tahunan dengan opsi untuk tahun kedua.

Tugas pelatih Roma adalah memimpin tim yang baru lolos dari babak playoff di Serie B, seperti Ascoli Calcio, menuju liga kadet 2022/2023 yang menjanjikan persaingan yang sangat tinggi (dengan banyak formasi sengit).

Ascoli Calcio: Cristian Bucchi adalah pelatih Picchio yang baru

Pelatih berusia 45 tahun Cristian Bucchi, yang mulai melatih selama sekitar 10 tahun, bermain untuk Ascoli dalam dua momen berbeda, di musim 2004/2005 dan 2008/2009 (terbukti sebagai striker yang baik, dengan 21 gol dicetak di lebih dari 60 permainan yang dimainkan).

Harapan para fans Bianconeri adalah pelatih baru Bucchi dapat memberikan kepuasan besar kepada lingkungan Ascoli.

Staf pelatihnya akan terdiri dari empat orang: asisten pelatih Mirko Savini (juga mantan pemain Ascoli, dari 2002 hingga 2004), kolaborator teknis Flavio Giampieretti, pelatih kiper Andrea Mazzantini dan pelatih atletik Iuri Bartoli.

Pilihan direktur olahraga Marco Valentini jatuh pada Mister Cristian Bucchi, karena dia adalah pelatih muda, tetapi dengan pengalaman yang baik sebagai manajer di Serie B (dia telah mencetak beberapa kali kualifikasi untuk playoff, di Serie B dan di Serie C) .

Ascoli Calcio: siaran pers resmi tentang pelatih Cristian Bucchi

Berikut adalah pernyataan resmi dari Picchio, tentang kembalinya Cristian Bucchi ke Juventus (kali ini sebagai pelatih):

“Ascoli Calcio 1898 FC S.p.A. mengumumkan bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan Mr. Cristian Bucchi, yang mulai 1 Juli akan berperan sebagai pelatih tim utama.

Lahir di Roma pada 30 Mei 1977, Bucchi, yang menandatangani perjanjian tahunan, adalah kenalan lama sepak bola Ascoli, pernah bermain di jajaran Juventus, selama karir bergengsinya sebagai pesepakbola, di musim 2004/05 dan 2008/09 dalam seri B.

Ia memulai karirnya sebagai pelatih di s.s. 2012/13 dengan Primavera Pescara dan, selama musim itu, ia dipanggil untuk memimpin tim utama di Serie A setelah pemecatan Bergodi.

Pengalaman di Lega Pro dengan Gubbio, Torres dan Maceratese mengikuti; di B tiba di s.s. 2016/17 memimpin Perugia, dengan siapa dia mencapai babak playoff dan tahun berikutnya dia dipanggil ke Serie A oleh Sassuolo.

Kembali ke B di s.s. 2018/19 di bangku cadangan Benevento, dengan siapa ia memenangkan babak playoff dan tahun berikutnya selalu di Serie B bersama Empoli.

Pengalaman terakhir adalah di Lega Pro bersama Triestina, tim yang dengannya dia lolos ke babak playoff.

Setelah hipotesis Pippo Inzaghi menghilang, direktur olahraga Marco Valentini telah memutuskan, sesuai dengan pelindung Pulcinelli dan pemimpin perusahaan lainnya,

untuk mengarahkan langsung pada pelatih berusia 45 tahun yang baru saja kembali dari musim yang sangat baik di C dengan Triestina yang sempat berhasil menaklukan peringkat kelima hanya tersingkir di babak playoff pertama oleh Palermo.

Bucchi kemarin dengan jelas melepaskan persaingan dari Vecchi dan Viali sudah mulai menyelesaikan hubungan dengan klub tombak yang bisa ditutup pada malam hari.

Pengumuman resmi dari klub Corso Vittorio sekarang sudah dekat. Ascoli siap untuk kejuaraan Serie B ke-26 dan Bucchi akan memimpinnya menuju tujuan yang direncanakan oleh klub.

Ascoli Calcio dengan senang hati menyambut Cristian Bucchi dengan ‘selamat datang kembali’, kepada siapa ia berharap yang terbaik untuk sukses di bangku cadangan Juventus “.

Related Post