Misi Balotelli Bergabung dengan Klub Serie B Italia

Misi Balotelli Bergabung dengan Klub Serie B Italia – Mario Balotelli sah bersatu dengan klub Serie B Monza. Dia bertekad untuk memindahkan promosi klub ke Serie A.

Misi Balotelli Bergabung dengan Klub Serie B Italia

ascolipicchio – Balotelli, yang tidak memiliki klub sejak dipecat oleh Brescia, telah memutuskan untuk bergabung dengan Monza. Di Monza, Balotelli akan kembali bekerja sama dengan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani setelah pertemuan mereka sebelumnya di AC Milan.

Penyerang Italia itu segera memenuhi ambisinya yang tinggi dengan klub barunya. “Terima kasih kepada Presiden Berlusconi dan Adriano Galliani untuk peluang ini. Aku akan melaksanakan apa saja buat mendukung Monza meraih Serie A, ”ujar Balotelli, dikutip dari talkport.

Galliani yakin Balotelli akan menjadi orang yang tepat untuk Monza. “Mario adalah pria yang baik dan bahkan dalam percakapan hari ini saya dapat memastikannya.” “Saya mengatakan kepadanya,” Anda akan mendengar kritik dari saya jika perlu, tetapi itu untuk kebaikan Anda sendiri, “kata Galliani.

Monza saat ini berada di urutan kesembilan dengan 14 poin. Monza terpaut sembilan poin di belakang Salernitana, yang berada di puncak klasemen Serie B. Dua tim teratas di klasemen akhir Serie B secara otomatis akan lolos ke Serie A, dan tim yang berada di posisi 3-8 akan maju ke babak play-off.

Penyerang Italia Mario Balotelli punya alasan ingin membela klub yang sedang naik daun ke Liga Italia, Brescia. Mario Balotelli sukses mengakhiri statusnya yang tidak layak karena kontraknya dengan Olympique Marseille berakhir pada 30 Juni 2019. Pasalnya, pemain Liga Italia Brescia dipilih oleh Mario Balotelli sebagai tim perlindungannya.

Dikutip dari cnnindonesia, Brescia menandatangani kontrak dengan Mario Balotelli selama satu musim. Kesepakatan akan otomatis diperpanjang hingga 2022 jika pria 29 tahun itu berhasil mempertahankan Brescia di kerangka tertinggi Liga Italia, Serie A. Balotelli sendiri memiliki tujuan terhormat dalam keputusannya menguatkan jagoan Serie B masa 2018- 2019 tersebut.

“Saya mau membantu regu ini berkembang dan mendukung rekan-rekan saya di masa depan,” kata Balotelli, dikutip BolaSport.com dari situs Calciomercato. Alasan lain Balotelli ingin mempertahankan klub berbasis Le Rondinelle adalah karena orang tuanya.

Sebagai informasi, pria yang lahir dengan nama Mario Barwuah ini lahir di kota Palermo dari keluarga pendatang asal Ghana. Namun, ketika dia berusia 2 tahun, keluarganya bermigrasi ke Brescia. Keluarga Balotelli yang mengadopsinya sedang bermukim di Brescia.

Baca juga : Beberapa Tim di Liga B Italia yang Siap Bertanding

“Ayah saya dari Brescia. Melihat saya bermain untuk Brescia adalah mimpi, ”kata Balotelli. “Bahkan, ibu saya menangis ketika mendengar berita (tentang kepindahan saya), dia sangat bahagia,” ucap eks pemain Manchester City itu lagi.

Menurut Football Italia yang dikutip BolaSport.com, Mario Balotelli akan menerima gaji pokok sebesar 1,5 juta euro (sekitar Rp 23,6 miliar) per tahun. Nilai nominal ini belum termasuk bonus besar untuk penampilan, gol yang dicetak dan insentif saat memperkuat timnas Italia.

Saya belum memastikan bahwa dia akan bermain di kompetisi sepak bola Serie A Italia musim depan, tetapi Serie B Monza telah mengumumkan Franck Ribery sebagai calon pemain baru.

Sebagai informasi, Monza saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie B dengan 35 poin dari 20 pertandingan yang dimainkan. Mereka unggul enam poin dari Empoli, yang berada di puncak klasemen, dan sedikit di atas gol produktivitas Chievo dan Salernitana, yang berada di urutan ketiga dan keempat.

Dengan 18 pertandingan tersisa, pencapaian ini sama sekali tidak menjamin Monza akan memenangkan tiket promosi ke Serie A Italia musim depan.

Namun berkat penampilan Mario Balotelli dan lainnya yang hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhir di Serie B, bos AC Monza Adriano Galliani sangat sejalan dengan promosinya ke Serie A Italia musim depan.

Mengenai hal ini, Galliani menetapkan tujuan untuk merekomendasikan timnya agar tidak lolos di kompetisi sepakbola terbaik Italia. Tak main-main, mantan winger Bayern Munich Franck Ribery akan menjadi kepala tim asuhan pelatih Christian Brocchi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Ribery sendiri dengan La Viola memang habis pada akhir musim ini. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda pengabdian di masa depan ke Florence. “Ide untuk menandatangani kontrak dengan Franck Ribery datang dari Kevin Prince Boateng. Dia memiliki hubungan yang baik dan bersahabat dengan Ribery.

“Jika kami berhasil memenangkan tiket promosi Serie A, kami pasti akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Ribery. “Tujuan kami adalah untuk melaju ke Serie A. Saat ini kami memiliki keunggulan selisih gol dan berada di posisi kedua.

Jika kami bisa mempertahankan peringkat ini hingga akhir musim, otomatis kami akan memenangkan tiket promosi, ucap Adriano Galliani, dikutip dari sepak bola Italia.

Klub terakhir yang dibela oleh legenda sepak bola Italia Roberto Baggio menandatangani kontrak satu musim dengan Balotelli. Kesepakatan akan diperpanjang otomatis hingga 2022, jika pemain berusia 29 tahun itu berhasil mempertahankan Brescia di kasta teratas Liga Italia, Serie A.Balotelli memiliki misi mulia dalam keputusannya memperkuat juara Serie B periode 2018-2019.

musim. “Saya ingin membantu tim ini berkembang dan mendukung rekan-rekan saya di masa depan,” kata Balotelli, dikutip BolaSport.com dari situs Calciomercato. Alasan lain Balotelli ingin mempertahankan klub berdasarkan Il Rondinelle adalah karena orang tuanya.

Sebagai informasi, pria yang lahir dengan nama Mario Barwuah ini lahir di kota Palermo dari keluarga pendatang asal Ghana. Namun, ketika dia berusia dua tahun, keluarganya pindah ke Brescia. Keluarga Balotelli yang mengadopsinya masih tinggal di Brescia. “Ayah saya dari Brescia.

Melihat saya bermain untuk Brescia adalah mimpi, ”kata Balotelli. “Bahkan, ibu saya menangis ketika mendengar berita (tentang kepindahan saya), dia sangat bahagia,” ucap eks pemain Manchester City itu lagi.

Menurut Football Italia yang dikutip BolaSport.com, Mario Balotelli akan menerima gaji pokok sebesar 1,5 juta euro (sekitar Rp 23,6 miliar) per tahun. Nilai nominal ini belum termasuk bonus besar untuk penampilan, gol, dan insentif saat memperkuat timnas Italia.

Nama Brescia diberikan pada awal abad ke-21. Sementara klub asal stadion Mario Rigamonti memperkuat Roberto Baggio. Prestasi terbaik untuk Roberto Baggio dan lainnya saat itu adalah mencapai final Piala Intertoto 2001. Namun, mereka kalah dari tim papan atas karena agresivitas gol tandang mereka kalah dari Paris Saint-Germain.

Balotelli akan mengenakan jersey No. 45. Dia bisa melakukan debutnya melawan Venesia akhir pekan ini. Penyerang Bengali Italia Mario Balotelli (30) resmi bergabung dengan Serie B Italia Monza pada Senin (7/11). Sebelumnya, Balotelli sempat tanpa klub setelah dipecat oleh Brescia setelah tim tersebut terdegradasi ke Serie B musim lalu.

Balotelli telah menandatangani kontrak dengan Monza untuk sisa musim 2020/21. Klub ini dimiliki oleh mantan pemilik AC Milan Silvio Berlusconi, yang juga dijalankan oleh rekannya saat itu Adriano Galliani sebagai CEO.

Perlu dicatat bahwa Berlusconi menjadi pemilik Milan antara 1986 dan 2007. Kebetulan, Balotelli membela Rossoneri dalam dua periode. ” Mario Balotelli tiba buat memperkuat Monza serta telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021.” – kita baca di pengumuman Monza, yang saat ini menempati urutan kesembilan di tabel Serie B.

Balotelli adalah satu dari hanya tujuh pemain yang telah mencetak setidaknya 20 gol di tiga dari lima liga top Eropa sejak 1 Januari 2000. Halo Maria! ” dia melanjutkan. Selama masa tanpa klub, Balotelli berlatih bersama tim Serie D Franciacorta agar tetap fit.

Sebelum dipastikan bakal bergabung dengan Monza, Balotelli sempat dikaitkan dengan dua langkah mengejutkan, yakni ke klub Championship Barnsley dan klub Brazil Vasco da Gamma. Balotelli memulai karirnya di Lumezzane di Brescia. Pemain tersebut juga bermain untuk rival sekota Milan, Inter dan Manchester City, Liverpool, Nice dan Marseille.

Mario Balotelli menerima tawaran untuk bergabung dengan klub Serie B Italia dari mantan bos AC Milan, yang disebutnya sebagai “kesempatan terakhir”. Tawaran Silvio Berlusconi untuk Mario Balotelli akan membuat mantan bomber AC Milan dan Inter Milan itu kembali ke lapangan hijau dan bergabung dengan AC Monza, salah satu klub Serie B Italia.

Bergabungnya Balotelli dengan AC Monza dilaporkan merupakan “kesempatan terakhir” untuk bangkit dan membuktikan kepada publik bahwa dia belum selesai. Seperti diketahui, bomber berusia 30 tahun ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya diputus oleh Brescia menyusul tindakannya yang memberontak dan non disiplin.

Meski banyak pihak yang berharap kembalinya ke Serie A di Italia dan bergabung dengan Brescia di musim 2019/20 akan membuatnya semakin dewasa dan jauh dari masalah yang sering dialaminya saat masih muda.

Baca juga : Mengukur Kualifikasi Tim Turki Untuk Piala Dunia 2022

Sebuah laporan Sky Sports menyebutkan Balotelli akan meninggal dunia pada Senin (7/12/2020) waktu setempat dan akan membela AC Monza dengan kontrak hingga akhir musim 2020/21. Monza sendiri merupakan klub asal Milan. Mereka menerima tiket promosi untuk Serie B Italia setelah absen musim karena pandemi Covid-19.

Dimiliki oleh Silvio Berlusconi yang pernah menjadi pemilik AC Milan dan Perdana Menteri Italia, Monza berambisi untuk kembali berpromosi agar mampu bersaing di pentas tertinggi kompetisi nasional di Italia, Serie A. Italia.

Nantinya, Balotelli akan bergabung dengan Kevin-Prince Boateng yang juga berseragam AC Milan dan diharapkan bisa bekerja sama untuk membawa Monza memenuhi ambisinya di akhir musim 2020/21.

Related Post

Ascoli Picchio - Informasi Seputar Sepak Bola Liga Itali Seri B