Kapasitas Stadion Milik Klub Ascoli Calcio Serie B

Kapasitas Stadion Milik Klub Ascoli Calcio Serie B

Kapasitas Stadion Milik Klub Ascoli Calcio Serie B – Klub sepak bola Ascoli Calcio Serie B ini mempunyai sebuah stadion dengan ukuran yang cukup besar yang berbeda dari stadion sepak bola lainnya. Saking besarnya stadion ini mampu menampung penonton dengan jumlah yang cukup banyak setiap kali ada acara pertandingan sepak bola. Klub sepak bola asal Italia ini memang mempunyai banyak prestasi luar biasa di dunia sepak bola. Karena mencetak sejarah yang cukup baik membuat tim sepak bola ini mempunyai sejumlah penggemar dari berbagai negara. Ada banyak hal menarik yang dimiliki klub ini termasuk dalam stadion pribadi miliknya. Stadion milik klub ini termasuk dalam stadion dengan ukuran yang cukup besar, simak penjelasannya di bawah ini.

Sebelum membahas mengenai kapasitas dari stadion milik Ascoli Calcio Serie B ini alangkah baiknya jika kita mengenal kluh sepak bola satu ini. Pastinya bagi anda para penggemar tim sepak bola ini sudah mengenal dengan baik. Ascoli Calcio menjadi salah satu klub sepak bola dari Italia yang berdiri sudah lama sejak 1898. Sudah cukup lama bertanding di dunia sepak bola membuat klub ini mampu meraih beberapa prestasi. Setiap kali mengadakan pertandingan, pertandingan tersebut tidak akan pernah sepi dari penonton. Jika pertandingan dilangsungkan di dalam kandang sendiri maka stadion akan dipenuhi dengan para penggemar Ascoli Calcio.

Klub sepak bola Ascoli Calcio Serie B ini berpusat di Ascoli Piceno, Marche. Stadion yang dimilikinya bernama Stadion Cino E Lillo Del Duca. Stadion ini mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga bisa menampung penonton hingga 28.430 jiwa. Tentu saja jumlah ini bukanlah jumlah yang sedikit. Ketika dilangsungkan pertandingan di dalam kandang sendiri maka stadion selalu dipenuhi oleh para penonton. Terutama bagi para penggemar klub sepak bola Ascoli Calcio Seri B yang selalu datang menggunakan seragam hitam putih. Seragam yang digunakan ini mampu membuat acara pertandingan menjadi lebih menarik. Selain itu klub sepak bola ini mempunyai tiga seragam yang berbeda – beda. Setiap seragam mempunyai artinya masing – masing.

Seperti yang sudah dijelaskan pada penjelasan di atas bahwa stadion milik klub sepak bola ini mempunyai ukuran yang besar. Ketika bertanding di dalam kandang sendiri klub sepak bola ini akan menggunakan seragam berwarna hitam putih. Motif yang digunakan ini merupakan motif seragam yang akan digunakan setiap kali mengadakan pertandingan di kandang sendiri. Sehingga ketika ingin melakukan pertandingan lainnya tim sepak bola ini akan menggunakan seragam yang lainnya. Seperti halnya ketika ingin melangsungkan pertandingan di kandang lawan maka akan menggunakan seragam berwarna hitam, sedangkan untuk melangsungkan pertandingan melawan laga persahabatan maka akan menggunakan seragam berwarna kuning. Itulah ciri khas yang dimiliki klub sepak bola satu ini.

Setiap klub sepak bola di mana pun berada pastinya mempunyai stadion pribadinya masing – masing. Namun pastinya mempunyai kapasitas yang berbeda mengingat tidak semua stadion mempunyai kapasitas jumlah kursi penonton yang cukup banyak. Selain itu setiap klub sepak bola juga mempunyai seragamnya masing – masing yang digunakan untuk melangsungkan setiap kali ada acara pertandingan.

Itulah penjelasan mengenai stadion yang dimiliki klub sepak bola Ascoli Calcio Serie B ini. Stadion pribadinya ini sering digunakan untuk melangsungkan beberapa pertandingan di dalam kandang dan selalu dihadiri banyak penonton dari berbagai wilayah.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!