Hasil di Serie B – Salernitana di +2 atas Monza, Lecce di Babak Playoff

Hasil di Serie B – Salernitana di +2 atas Monza, Lecce di Babak Playoff – Salernitana mengalahkan Empoli yang sudah dipromosikan dan mendekati Serie A, trio Monza di Cosenza, Lecce-Reggina 2-2. Di C baik Pescara dan Reggiana.

Hasil di Serie B – Salernitana di +2 atas Monza, Lecce di Babak Playoff

ascolipicchio – Hari terakhir Serie B semakin mendekatkan Salernitana ke promosi. The Campanians mengalahkan Empoli 2-0, yang melakukan lompatan kategori di babak terakhir, tersisa di +2 atas Monza yang menaklukkan lapangan Cosenza 3-0 (di gawang Balotelli).

Diktuip dari goal, The Lecce keluar dari perlombaan tiga arah untuk mendarat langsung di A setelah internal 2-2 melawan Reggina: Salento babak playoff dengan Venice, Citadel dan dua dari Chievo, Brescia dan SPAL (tidak ada hubungannya untuk Menez dan sahabat). Diturunkan ke Serie C baik Pescara dan Reggiana, simpan Ascoli, Vicenza, Pisa, Frosinone dan Cremonese.

Pada hari terakhir, Salernitana dapat membuka sumbat sampanye dengan menaklukkan Pescara, sementara Pordenone-Cosenza akan menentukan pertandingan di area bermain: Calabrians harus menang untuk mendapatkan keamanan play-off melawan Friulians, yang sebagai gantinya (di + 7 tentang Wolves) akan memiliki dua dari tiga hasil yang mereka miliki.

Baca juga : Ambisius Serie B Mencoba Menggoda Legenda Juventus

SERI B, PERTANDINGAN ke-37

ASCOLI-CITADEL 2-0 [39 ‘Buchel, 49’ pt Bajic]
BRESCIA-PISA 4-3 [9 ‘Marin (P), 18’, 65 ‘dan 82’ Ayè (B), 52 ‘rig. Donnarumma (B), 68 ‘De Vitis (P), 86’ Sibilli (P)]
COSENZA-MONZA 0-3 [72 ‘Balotelli, 82’ D’Errico, 88 ‘Diaw]
CREMONESE-PESCARA 3-0 [28 ‘pen. Ciofani, 63 ‘Nardi, 72’ Valzania]
ENTELLA-CHIEVO 1-3 [1 ‘Mancosu (E), 7’ Gigliotti (C), 43 ‘Di Gaudio (C), 50’ Dayung (C)]
FROSINONE-VICENZA 1-1 [74 ‘Vandeputte (V), 76’ Brignola (F)]
LECCE-REGGINA 2-2 [7 ‘Ivy (R), 14’ dan 16 ‘Stepinski (L), 27’ Montalto (R)]
REGGIANA-SPAL 1-2 [35 ‘Esposito (S), 64’ Varone (Kanan), 68 ‘Espeto (S)]
SALERNITANA-EMPOLI 2-0 [32 ‘Bogdan, 93’ A. Anderson]
VENICE-PORDENONE 0-0

PERINGKAT SERI B.

EMPOLI 70 poin
Salernitana 66
MONZA 64
LECCE 62
TEMPAT 58
CITADEL 56
CHIEVO 53
BRESCIA 53
SPAL 53
REGGINA 50
KREMON 48
FROSINONE 47
PISA 45
VICENZA 45
ASCOLI 44
PORDENONE 42
COSENZA 35
REGGIANA 34
PESCARA 32
ENTELLA 23

1. Semua Detail Tentang Kejuaraan Serie B. Ini Menjanjikan Musim yang Gemerlap

Sambil menunggu untuk memutuskan tim terakhir yang dipromosikan ke Serie B dan memenangkan salah satu playoff, Lega telah mengkomunikasikan semua berita terkait turnamen kadet musim depan melalui siaran pers resmi.

“Pertemuan Lega Serie B melalui konferensi video. Semua perusahaan hadir. Pada pembukaan, tanggal mulai dan berakhir kejuaraan 2021/2022 yang akan dimulai pada 21 Agustus, dengan hari buka pada Jumat 20, akan berakhir pada 6 Mei. Ini akan dimainkan sebagai tradisi pada hari tinju (26 Desember), kemudian pada 29 Desember, dengan jeda musim dingin dijadwalkan dari 30 Desember hingga 14 Januari. Turnamen akan mengamati jeda selama komitmen Nasional.

Kamera garis gawang yang disetujui oleh Majelis, diilustrasikan oleh Presiden Balata, yang akan mengintegrasikan teknologi Var untuk semua situasi yang berkaitan dengan garis gawang, juga terbukti sangat berguna dalam fase pengambilan keputusan bahkan untuk pelanggaran dan pelanggaran di area penalti, terima kasih ke presisi tertentu karena frekuensi gambar yang tinggi. Majelis menyetujui proposal dengan suara bulat yang mengidentifikasi dalam proyek sebuah tujuan yang memenuhi syarat dan lebih meningkatkan Seri BKT ”.

2. Babak Playoff Serie B, Semifinal

Leg kedua semifinal playoff Serie B telah berakhir , ini adalah pesta untuk Venesia dan Cittadella bahwa final akan dimainkan untuk menentukan promosi ketiga yang akan mendampingi Empoli dan Salernitana di Serie A. Tim Zanetti memimpin dengan Aramu pada a tendangan penalti. Di babak kedua, reaksi Lecce yang menemukan hasil imbang dengan Pettinari di 65 ‘, di 80’ episode kunci dengan Mancosu yang gagal mengeksekusi tendangan penalti. Itu berakhir 1-1, Venezia di final berkat hasil leg pertama (1-0).

The Monza belum berhasil memulihkan defisit 3-0 melawan Benteng, tim Venturato selalu kejutan. Tim asuhan Brocchi bermain dengan karakter terutama di babak kedua, tetapi tidak melampaui 2-0 dengan gol-gol dari Balotelli dan D’Alessandro . Di final memaksa Monza tapi hasilnya tidak berubah lagi, itu berakhir 2-0. Benteng di final.

3. Cittadella Menggadaikan Final, Bahkan Venezia Melakukannya

Leg pertama semifinal babak playoff dimainkan, tidak ada kekurangan emosi dan kejutan. The Cittadella menegaskan musim-benar luar biasa, Venturato ini won tim dengan hasil yang jelas dari 3-0 melawan Monza. Jalannya shift menjadi rumit bagi tim Brocchi yang akan dipanggil oleh perusahaan sungguhan. Protagonis hebat adalah Baldini, penulis ganda yang luar biasa.

Semifinal lainnya lebih terbuka, Venesia dan Lecce saling berhadapan . Tuan rumah menang dengan hasil 1-0, gol penentu dicetak oleh Forte melalui permainan bagus oleh Maleh. Lecce mencoba tetapi gagal untuk menyamakan kedudukan, sebagai gantinya mereka harus membalikkan hasil untuk lolos ke final.

3. Brescia dan Chievo Mematahkan Umpan Dengan Sensasi

Kotak playoff di kejuaraan Serie B menjanjikan pertandingan yang indah untuk lompatan dalam kategori tersebut. Kejuaraan Serie B berakhir , hari terakhir memberikan banyak emosi dan putusan . Ini adalah perayaan yang luar biasa untuk Salernitana yang menemukan dirinya di kejuaraan Serie A setelah sukses di lapangan Pescara, hasil akhir 0-3.

Di tempat ketiga dan keempat Monza dan Lecce yang akan memasuki babak playoff dari semifinal. Kualifikasi dengan sensasi Brescia dan Chievo yang masing-masing menang melawan Monza dan Ascoli. Poin yang sama dengan Spal setelah kemenangan melawan Cremonese, tetapi tim Rastelli tersingkir. Di babak playoff Cittadella-Brescia (pemenang melawan Monza) dan Venice-Chievo (pemenang melawan Lecce).

CITADEL-BRESCIA memenangkan MONZA
VENICE-CHIEVO memenangkan LECCE

4. Matchday ke-38: Salernitana Delirium, Berada di Serie A.

Kejuaraan Serie B pergi ke arsip , emosi yang luar biasa di hari terakhir. Ini adalah perayaan yang luar biasa bagi Salernitana yang mendapat promosi ke Serie A setelah keberhasilan Pescara di lapangan, setelah babak pertama yang sulit tim Castori menjadi liar di babak kedua. Kekalahan dari Monza dan Lecce yang mana mereka kalah masing-masing melawan Brescia dan Empoli.

Venesia dan Cittadella membagi taruhannya, Chievo dan Brescia menyelesaikan grid playoff , tidak ada yang bisa dilakukan untuk Spal meskipun sukses melawan Cremonese. Dalam keselamatan kunci, Pordenone sukses melawan Cosenza, tim Calabria berada di Serie C dan playoutnya tidak akan dimainkan. Di pertandingan lain kemenangan Vicenza melawan Reggiana, gol dan tontonan antara Pisa dan Entella (3-2), jelas sukses Frosinone di lapangan Reggina . Semua hasil, peringkat dan putusan.

Hasil Serie B, hari ke-38

CHIEVO-ASCOLI 3-0
CITADEL-VENICE 1-1
EMPOLI-LECCE 2-1
VICENZA-REGGIANA 2-1
MONZA-BRESCIA 0-2
PESCARA-SALERNITANA 0-3
PISA-ENTELLA 3-2
PORDENONE-COSENZA 2-0
REGGINA-FROSINONE 0-4
SPAL-CREMONEE 1-0

PERINGKAT

EMPOLI 73 DI SERIE A
SALERNITANA 69 SERIE A
MONZA 64 DI PLAYOFF
LECCE 62 DI PLAYOFF
TEMPAT 59 DI PLAYOFF
CITADEL 57 DI PLAYOFF
BRESCIA 56 DI PLAYOFF
CHIEVO 56 DI PLAYOFF
SPAL 56
FROSINONE 50
REGGINA 50
KREMON 48
PISA 48
VICENZA 48
PORDENONE 45
ASCOLI 44
COSENZA 35 DALAM SERI C
REGGIANA 34 SERI C
PESCARA 32 SERI C
ENTELLA 23 SERI C

5. Lotito Tidak Bisa Memiliki Dua Tim

Claudio Lotito harus meninggalkan Salernitana jika klub tersebut dipromosikan di kejuaraan Serie A. Ini akan menjadi hari fundamental bagi Salernitana: ekspektasi tumbuh untuk hari terakhir kejuaraan Serie B, tim Castori hampir saja promosi ke kategori tertinggi, mereka harus menang tandang melawan Pescara untuk secara matematis merayakan lompatan di kompetisi. kategori.

Baca juga : Mengenal Seorang Derby Terpanas Yang Ada di Tanah Arya Dan 5 Sarat Sejarah Derby Di Italia

Presiden Claudio Lotito dapat menemukan dirinya dengan dua properti di Serie A, Lazio dan Salernitana: kondisi tersebut tidak diperkirakan oleh peraturan sebagaimana yang juga dikonfirmasi oleh presiden FIGC Gabriele Gravina , yang berbicara di Radio Anch’Io Sport di Rai Radio 1 . “Kami kami memiliki sebuah artikel yang jelas yang tidak memungkinkan partisipasi atau situasi kontrol langsung atau tidak langsung dari dua klub di dunia profesional , ” katanya mengacu pada pasal 7 ayat 8 undang-undang federal.

Dia juga menjelaskan itu“Presiden Lotito, Salernitana, menikmati pembebasan dari 10 tahun lalu, sejak itu semua orang tahu apa yang akan terjadi. Harapan besar untuk klub bersejarah ini, tetapi aturannya adalah aturan dan dalam kasus promosi, kendali klub tidak dapat dipertahankan di bawah penalti karena tidak berpartisipasi dalam kejuaraan ”.

Related Post

Ascoli Picchio - Informasi Seputar Sepak Bola Liga Itali Seri B