Klub Sepak Bola Venezia Mengumumkan Kerjasama dengan Alpha Football Academy

Klub Sepak Bola Venezia Mengumumkan Kerjasama dengan Alpha Football Academy – Alpha Football Academy telah menjalin kemitraan dengan klub Serie B Italia, Venezia Football Club, dalam kolaborasi tiga tahun mulai 1 Januari 2021 (dengan opsi untuk diperpanjang lebih lanjut) untuk menghadirkan sepak bola dan peluang komersial bagi kedua organisasi.

Klub Sepak Bola Venezia Mengumumkan Kerjasama dengan Alpha Football Academy

ascolipicchio – Kemitraan ini akan menjadikan Venezia Football Club menjadi Mitra Klub Resmi, memberikan dukungan teknis, berbagi sumber daya, dan mendirikan Venice FC Oman, Akademi Berkinerja Tinggi pertama dari Klub Sepak Bola Venezia di Timur Tengah yang bekerja sama dengan Alpha Football Academy.

Dikutipp dari thearabianstories, Terlepas dari dukungan teknis, pemain sekarang dapat melakukan perjalanan ke Venesia, Italia, untuk kamp dan uji coba. Pemain juga akan memiliki kesempatan untuk menghadiri kamp dan uji coba di Oman. Ini akan membuka jalan bagi pemuda Oman ke Eropa.

Venice FC Oman adalah Akademi Berkinerja Tinggi pertama dari Klub Sepak Bola Venezia di Timur Tengah yang bekerja sama dengan Akademi Sepak Bola Alpha. Akademi akan mengikuti metodologi dan kurikulum yang ditetapkan oleh direktur teknis Venezia Football Club. Ini akan memastikan standar pelatihan dan pengembangan yang tinggi mengikuti model sukses yang diterapkan di sepak bola Eropa.

Baca juga : Juventus, Calciopoli dan Satu Tahun di Serie B

1. Tentang Venezia FC

Venezia Football Club, biasa disebut sebagai Venezia, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Venesia , Veneto , Italia, yang saat ini bermain di Serie B , kasta kedua sepak bola Italia . Didirikan melalui merger pada tahun 1907, Venezia telah menghabiskan sebagian besar sejarah mereka di Serie A dan Serie B, dua divisi teratas di Italia. Venezia memenangkan Coppa Italia pada tahun 1941 , mengalahkan Roma di final dua leg. Kemenangan itu tetap menjadi satu-satunya trofi utama Venezia hingga saat ini.

2. Pernyataan dari Paolo Poggi, Kepala Proyek Internasional Klub Sepak Bola Venezia

“Saya sangat senang menyambut Alpha Football Academy ke keluarga Venezia Football Club. Kesediaan mereka untuk berbagi dengan kami program pengembangan sepak bola pemuda elit di Timur Tengah menunjukkan penghargaan mereka atas pekerjaan yang dilakukan oleh tim akademi kami di Muscat tahun lalu untuk sebuah kamp dan, khususnya, oleh Mattia Collauto, Evans Soligo dan Simone Spina. Kami sangat percaya pada kualitas teknis dan manusia dari orang-orang yang akan mewakili Venice FC Oman. Ini hanyalah langkah pertama dari sebuah proyek yang juga akan diperluas ke negara Timur Tengah lainnya.”

3. Pernyataan dari Meeran Yoosuf, Pendiri & Direktur Alpha Football Academy

“Alpha Football Academy dengan senang hati mengumumkan Venezia Football Club sebagai Official Club Partner. Alpha Football Academy sangat berambisi untuk menjadi akademi tingkat atas dan menghasilkan pemain-pemain top. Kemitraan dengan Venezia Football Club membawa kami selangkah lebih maju dalam misi kami. Ini akan memastikan standar pelatihan dan pengembangan yang tinggi mengikuti model sukses yang diterapkan di sepak bola Eropa. Venezia adalah klub dengan sejarah 113 tahun. Pengalaman luas dan pengetahuan teknis/taktis mereka sangat penting untuk dipelajari oleh akademi mana pun. Kesediaan Venezia untuk membantu, mendukung, dan mendidik akademi untuk melayani para pemain mereka dengan lebih baik. Gagasan untuk tumbuh bersama, orang-orang hebat di klub, dan dukungan teknis mereka membuat kami tidak punya pilihan selain memulai perjalanan ini bersama-sama.”

4. Venezia FC di Oman

Pada 1 November 2019, kami memulai dengan menyambut tamu kami Mr Evans Soligo (pelatih proyek internasional & asisten pelatih U19), Mr Simone Spina (pengembang proyek internasional) dan Mr Mattia Collauto (direktur akademi pemuda) di Muscat Holiday Inn. Kami dengan cepat memahami semangat olahraga yang dimiliki kedua belah pihak karena para pelatih sangat ingin memulai klinik mereka nanti malam. Sebagian besar pembicaraan kami adalah tentang bagaimana Venezia FC dan Alpha Football Academy dapat mengembangkan sepak bola bersama.

Sementara itu, para pelatih memberikan pengarahan kepada kami dengan antusias tentang program dan jadwal pelatihan yang disiapkan oleh mereka.

Hari 1 – Postur Tubuh dan Transmisi
Memfokuskan penguasaan bola dan operan, berusaha menggunakan kaki yang tepat untuk menempatkan rekan setim yang menerima dalam kondisi terbaik.

Hari 2 – Struktur Pengejaran Belah Ketupat
Kami akan melakukan latihan transmisi di sisi belah ketupat, latihan posisi untuk mengembangkan pengakuan struktur ini di dalam lapangan.

Hari 3 – Konstruksi, Zona 1
Zona 1, area konstruksi, adalah bagian dari lapangan di mana aksi dimulai pada fase penguasaan bola. Target akan diberikan, dan pemain akan melakukan operan ke arah mereka, memposisikan tubuh dengan benar.

Hari 4 – Duel 1vs1, 2vs2, 3vs2
Kami akan menghasilkan kondisi duel, mulai dari latihan 1vs1 sederhana, hingga latihan 3vs2, melibatkan beberapa pemain, dengan tujuan untuk mencetak gol.

Hari 5 – Penguasaan Bola
Melatih penguasaan bola oleh satu tim. Para pemain harus melatih kondisi fan-out dan man-on, lebih jauh lagi pada postur dan operan.

Para pelatih Venezia FC terkesan dengan keindahan yang tenang, masakan lokal yang menggoda, kekayaan budaya dan warisan Muscat, Oman saat mereka mengunjungi Pasar Muttrah, Corniche, Museum Nasional Oman, Istana Al Alam, Masjid Agung Sultan Qaboos dan Al Mouj.

Mattia Collauto
Hal yang paling berkesan bagi saya adalah keingintahuan dan edukasi yang ditunjukkan anak-anak untuk mendekati kegiatan selama ini. Itu pasti kejutan yang menyenangkan, dan kami akan membawa hati kami.

Simone Spina
Pengalaman pertama kami di Oman sangat menarik. Kami menemukan kota yang indah, orang-orang baik, semuanya teratur dan sangat bersih. Jadi kami sangat menikmati pengalaman ini. Kami memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Alpha Football Academy, baik dengan manajemen maupun pelatih mereka. Mereka benar-benar berkomitmen dalam apa yang mereka lakukan untuk membiarkan anak-anak mereka tumbuh dalam sepak bola dan kehidupan mereka, jadi pasangan yang sempurna bagi kami.

Evans Soligo
Anak-anak memiliki dasar awal yang baik yang merupakan keinginan mereka untuk berkembang. Mereka memiliki senyum yang indah ketika mereka datang untuk berlatih dan melihat bola dan bersenang-senang membantu mereka untuk berkembang.

Pranjal Bharti (DOB 10 OCT 07)
Apakah Anda tahu apa itu kamp sepak bola, atau apakah Anda tahu apa itu kamp sepak bola? Itu sedang dilatih dan dipandu oleh para profesional dari klub sepak bola terkenal. Nah, itulah yang harus saya alami dan pelajari. Semua berkat Alpha Football Academy saya cukup beruntung untuk menjadi bagian dari kamp Venezia FC.

Namrata Kharga (DOB 31 AUG 06) & Neeraj Kharga (DOB 28 APR 08)
Kami mendapat kesempatan untuk menghadiri kamp Venezia FC. Itu adalah pengalaman yang sangat baik bagi kami dan kesempatan untuk menguji potensi kami. Para pelatih mengajari kami berbagai latihan teknis secara mendetail dan bagaimana dalam pertandingan sebenarnya ini akan sangat membantu. Salah satu pelatih, meskipun sudah pensiun dan berusia akhir 40-an, sangat aktif dan bugar, yang menginspirasi kami untuk tetap sehat. Terlepas dari persyaratan fisik, para pelatih menekankan pada ketepatan waktu, disiplin dan meningkatkan moral kami di setiap kesempatan. Menghadiri kamp adalah investasi besar dalam peningkatan keterampilan kami. Perkemahan memainkan peran penting dalam pengembangan karakter saya sebagai remaja yang saya senangi. Dalam konteks sekarang dimana anak-anak lebih terikat di rumah dengan elektronik, dan orang tua hanya fokus pada studi. Pelatih alfa membantu kami memahami pentingnya aktivitas fisik,olahraga luar ruangan baik untuk saya, saudara saya dan khususnya orang tua saya. Kami berharap untuk melanjutkan pelatihan lebih lanjut di bawah pelatih ini.

Advaith Nair (DOB 01 JUN 05) & Vedanth Nair (DOB 22 MAR 07)
Kamp Venezia FC adalah kamp sepak bola resmi pertama bagi kami. Para pelatih sabar dalam mengajar para pendatang baru dan memperhatikan setiap orang yang berusaha meningkatkan permainan mereka. Mereka mengajari kami banyak latihan baru yang berlaku untuk situasi dalam game. Pelatih membuat latihan yang berbeda untuk kelompok usia yang berbeda yang sangat membantu. Dalam sesi 5 hari yang kami lakukan dengan para pelatih Venezia FC, kami belajar banyak tentang permainan ini dan apa yang diperlukan untuk mencapai level profesional. Itu memberi kami lebih banyak kepercayaan diri saat bermain sepak bola dan memotivasi kami dalam mengejar impian kami. Itu adalah pengalaman hebat secara keseluruhan, dan saya berharap untuk memiliki sesi lain dengan mereka.

Baca juga : Alireza Beiranvand Tepis Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo

Rayan Pradeep Nair (DOB 10 NOV 07)
Kamp Venezia FC adalah kamp asing pertama yang saya hadiri. Itu seperti gaya sepakbola yang sama sekali baru. Itu hampir sama dengan apa yang kami latih di Oman tetapi hanya sedikit lebih maju. Sangat menyenangkan mempelajari gaya sepak bola Italia. Saya tidak percaya bahwa saya diajari oleh pesepakbola profesional yang bermain di liga Italia. Saya pikir para pelatih akan sangat ketat, tetapi mereka baik. Itu adalah salah satu pengalaman terbaik saya, dan saya berharap Venezia FC datang ke Alpha sekali lagi.

Jyoth Mehul Sheth (DOB 27 AUG 07)
Selama kamp Venezia FC, saya bersenang-senang mempelajari latihan dan latihan baru. Saya senang bertemu dengan pelatih profesional Venezia FC, dan saya bahkan menerima sertifikat partisipasi yang sangat bagus. Secara keseluruhan semuanya sangat baik dan menyenangkan.

Related Post

Ascoli Picchio - Informasi Seputar Sepak Bola Liga Itali Seri B